Sabtu, 02 Januari 2016

cowok datar...

Haloo, gue lagi pengen nulis cerita tentang hari ini. Emang kenapa sama hari ini, sejarah banget gitu buat gue?? bersejarah banget buat gue si engga, cuma kejadian tadi cukup bikin gue malu sama seseorang. Yang gara-gara hal tadi bikin gue ga bisa tidur sampe sekarang. Tugas gue buat nyari materi udah selesai, meskipun belum gue buat makalah. Tapi gue mutusin buat nerusin esok hari. Ya udah deh gue sempetin buat nulis kejadian tadi di blog gue sekarang...

Pas beres mata kuliah terakhir tadi sore, gue ga langsung pulang karena hujan gede banget. Dan gue mutusin buat nunggu hujan reda terlebih dahulu. Gue duduk di lobby sambil liat air hujan yang turun dari langit, sesaat kemudian salah satu temen gue datang sambil bilang "eh ini dulu aku sempet chat sama dia, kamu mau liat?? tapi kalo kamu liat jangan cemburu yak." kata si Dara temen gue sambil nyoba ngeliatin chat bbm dia sama orang yang gue suka. Gue langsung ambil tuh handphone sambil jawab "ga sih gue ga cemburu, bukan siapa2 ini". Yakin dong gue ga cemburu karena gue mikir kalo dia tuh cowoknya datar banget sama cewek, makanya gue ga akan cemburu. Dan setelah gue lihat chat bbm nya gue senyum-senyum sendiri liatin chat dia ke temen gue, datar emang tapi cukup puitis banget menurut gue. Dan biasanya cowok puitis tuh romantis, hahaa... Gue lihat kiriman foto dia lagi main layang-layang. Oke gue tau sekarang dia suka banget sama main layang-layang!!!

Lo mungkin sedikit kesel ya sama gue, karena banyak cowok yang gue suka, tapi ga dari satu pun itu ada yang jadi pacar gue. Entahlah...
Baiklah, gue sedikit cerita tentang dia deh...

Dia inisial A, (ga akan gue pejelas namanya) adalah cowok semester 3 yang usianya sama dengan gue 21tahun. Menurut hasil penelitian gue, dia suka banget sama yang namanya sepak bola dan layang-layang. Bahkan kata temen gue, dia juga seorang ketua di Garut dari komunitas penggemar salah satu club sepak bola manca (Sorry ya gue ga sebut nama clubnya. Dia baca, tar jadi ilfil sama gue deh).
Awal gue jelas banget liat muka dia natap mata gue (cielahhh), waktu semester satu yang saat itu pernah kaki gue kesenggol sama kaki dia. Gue lagi enak2nya selonjoran kaki depan kelas sama temen, dia lewat ga liat gue lagi selonjoran akhirnya ketendang juga kaki gue. Dia langsung liat gue sambil minta maaf yang gue liat mukanya waktu itu tulus banget pas lagi ngomong. Gue ga hiraukan dia, karena gue jujur waktu itu emosi, meskipun pada dasarnya bukan dia juga yang sepenuhnya salah, tapi gue juga yang seenanaknya selonjoran kaki sampe dia juga sedikit mau jatoh tuh.

Nah, pas awal semester dua gue perwalian sama temen-temen yang lainnya juga, termasuk dia. Gue masuk ke akademik yang waktu itu gue juga liat jelas muka dia, pada saat itu ruangan akademik ga cukup padet karena orang-orang lainnya sudah berada di luar, gue telat sebenernya. Di hari itu juga kalo ga salah kelas diacak menjadi tiga kelas yang tadinya empat kelas. Gue dikasih tau sama temen gue kalo gue ga sekelas lagi sama mereka, dari temen-temen gue, gue terpisah sendiri dan masuk ke kelas C. Kaget bener gue dengernya, gila gue ga ada temen deket dari kelas B.

Hah capek juga yaaaa ngetik lama-lama...
Oke deh singkat cerita ke awal masuk semester 2, gue pun ternyata sekelas sama cowok itu orang yang pernah nyenggol kaki gue. Tapi, darisana malah bikin gue penasaran siapa nama dia, gue denger dosen yang nge-absen nama2 mahasiswanya. Dan gue dengan sigap melihat setiap nama cowok yang dipanggil, barangkali cowok itu yang angkat tangan. Pas nama (A***) disebutin, dia angkat tangan. Dari situ gue tau, oh ternyata namanya itu.

Lihat dia yang pendiem, terus sopan sama orang. gue jadi suka sama dia, iya sebatas suka si sebenernya. Karena pada saat itu juga gue lagi suka sama kaka tingkat gue. Tapi karena emang gue sama si (A***) sekelas, jadinya gue banyak salah fokus deh yang akhirnya rasa suka gue sama dia bertambah dan suka gue sama kaka tingkat gue berkurang, haha....
Beberapa waktu kemudian di angkot gue sama Dara pulang. Dara curhat sama gue tentang cowok yang dia suka di kelas itu siapa, dari obrolan itu juga gue tau kalo si (A***) ini belum pernah pacaran dan ga pernah ngerokok, dia juga sayang dan baik banget sama temennya. Gue tanya sama temen gue itu, knpa bisa tahu?? dia jawab, karena dia pernah denger si (A***) curhat langsung katanya. Gue jelas seneng dong denger dia ga suka ngerokok, dan ga pernah pacaran apalagi. Kalo gue jadi pacarnya, gue pikir gue akan jadi first lovenya dia (mungkin) haha...

Gue waktu itu juga langsung bilang yang sebenarnya sama temen gue, kalo gue emang dari dulu suka sama dia. Awal masuk semester dua. iya semester dua. Dan si Dara ini adalah orang pertama yang gue kasih tau, kalo gue suka sama si dia, berikutnya temen deket gue si Eme. Malahan si Eme pun ga nyangka kalo gue suka sama dia, karena emang gue ga keliatan suka sama si (A***), emang harus keliatan ya me?? huftt... Selanjutnya, temen-temen kumpulan gue semester tiga sekarang pada tau kalo gue suka sama si (A***).

Kejadian tadi sore gue bahas lagi ya...
Setelah gue senyum-senyum senyum sendiri liat foto dia di chat bbm lagi main layang-layang, ternyata handphone temen gue diambil sama temen gue yang lain dan langsung nge chat dia langsung.
"ada salam dari neng nina kelas jurnalistik".
"walaikumsalam".
"terima ga a?"
"terimna"
"terimna apa terima? terima apa a maksunya??"
"terimakasih dan sekian".
kira2 temen gue ngechat gitu, dan balesan dari si dia nya datar gitu. Sontak saat itu juga sebagian orang yang sekelas sama gue jadi pada tau kalo gue suka sama dia. Jujur gue jadi malu, karena emang bener gue suka sama dia. Tahulah lo rasanya kayak gimana kalo udah gitu... (emot sedih)

Untuk dia :
Sorry ya buat chat temenku tadi. Aku sebenerya malu. iya aku malu sama km. Aku takut kalo suatu saat km diributin pake nama aku sama temen-temen jahilku. Aku ga mau, karena aku tahu km ga pernah digituin sama orang-orang. Kamu pindiem. Makanya aku takut kamu malu apa lagi sampe kesel dan marah sama aku, aku bener-bener minta maaf:(
Terserah deh km mau punya perasaan apa sama aku, yang penting km udah tahu yang sebenarnya. Dan aku malu sama km, maluuu banget:(
Seandainya km baca ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar