Rabu, 20 Mei 2015

gw galau ceritanyaaa...

Mumpung gw lagi bete dan free sama yang namanya tugas, mending gw curhat deh di blog gw, mudah2an banyak yang baca. Yaaaa meskipun yg gw posting ini curhatan galau gw, tapii seengganya mending lo lo pada baca duluu siapa tau lo pada ngambil sisi positifnya dari postingan yang gw bikin:D

Sekarang gw lg galau, gw kadang suka mikir siapa yaaa jodoh gw nanti?? gw udah kebilang dewasa loh sekarang, tapii gw belom juga dapetin pacar yg bener2 sayang dan tulus sama gw, kadang dlm hati yg paling dalam sedalam2nya lubuk hati gw, ngiri sama temen2 gw yg udah lengket sama pacarnya dan sampe mereka nikah, gw seneng sih tapii disisi lain gw juga sedih rasanya pngn bngt nyusul kayak mereka:(

 Jujur deh, gw ga pernah tuh ngerasain pacaran yg bener2 pacaran itu kayak gimana. Lo ga ngerti? maksudnya, gw juga pernah pacaran, tapi gw pacaran sama orang yang ga gw suka, kenapa bisa?? ya gw pararin mereka krna gw pengen dapet status 'berpacaran' doang, biar ga dibilang jomblo gt loh sama temen2 gw, jahat bngt ya gw??:( tapi ituu pemikiran gw waktu gw masih zaman2nya SMP sama SMA, kalo di banding sama sekarang pemikiran gw jauuuhhhh lebih dewasa, hahaiiii:D

Sekarang gw mikir, gw harus pacaran sama org yg bener2 gw suka dan gw cinta, tapi siapa cowo nya?? Gw pernah sih suka sama cowo, dia baik, rajin nabung, dan dia cool banget kalo menurut gw, dengan stylenya yg sederhana tapii buat gw itu sempuurna:D gw udah cukup deket sama dia, dan gw udh berharap banget di tembak sama dia, dan beberapa bulan gw ngarepin dia dan gw jenuh juga, sampai akhirnya gw mutusin bwt tembak dia, gw tau gw cewe yg katanya harus jaim2 gitu sama cowo tapi gw ga peduli waktu itu, yang namanya hati ga usah di jaim2in, yaudah akhirnya gw tembak dia lewat pesan message yg isinya "aku ngerasa nyaman bngt selama ini deket sama kamu, dan skrng aku ngerasain kalo aku sayang sama kamu" kata2 sederhana seperti itu lamaaaa bgt gw ketik, kenapa?? karna gw takut ada yg salah bngt dengan kata2 gw, udh ngetik hapus lagi, ngetik hapus lagii, sampe akhirnya kata yg itu gw ucapin ke dia, dan lo tau jawaban dia apa?? "Aku udah nyaman berteman sama kamu" jawabannya udah gitu doang, yang intinya dia NOLAK gw!! Oh Tuhaaaan baru kali ini gw ngatain suka sama cowo terus d tolak, rasanya tau gimana?? sakittttt banget kayak yg udah jatuh terus di ketawain orang2:(Tapi ya udahlah mungkin dia bukan yg terbaik bwt gw, dan gw harus move on!!!

Setelah kejadian itu, gw agak canggung lagi sms-an sama dia, begitu pun jg sama dia kayak yg ngasih jarak bngt sama gw ng-sms seperlunya doang sma gw, tapi gw juga sadar mungkin dia ga mau juga kali PHP-in gw, dan akhirnya kita gada komunikasi deh sampe sekarang.

Dan sekarang gw blm prnh ngerasain sayang sama cowo lagi, kalo suka sama cowo sih sering, tapi sukanya gw sama mereka ga se-mainstreamnya gw suka sama si doi. heheeeee

Tapi gw ngambil hikmahnya dari semua ini, mungkin sekarang gw sama Tuhan ga di kasih pacar, krna gw mungkin hrs fokus sama study gw, harus fokus sama impian dan cita2 gw. Dan jikalau gw udh sukses, gw bakalan di kasih sama Tuhan cowok yg sukses pulaa, positif thingking ajalah gw ga usah berlarut2 dlm kegalauan:D hahaha

Jadi pesan gw sama kalian yg masih pada jomblo, khususnya gw sendiri. Tetep deh phositif thinking sama masalah yg ada, ga punya pacar, di putusin pacar, di selingkuhin pacar, yang intinya semua itu kita lagi di kasih ujian sama Tuhan, tapi Tuhan jg pasti nyiapin pasangan yg lebih baik dari yg sebelumnyaa, asalkan kita tetep sabar sama masalah yg kita hadapin:)

Sekian dulu dehh cerita dari gw, mudah2an ini cerita gw bisa bikin kalian (para jomblo) tetep berpositif thinking sama kejombloannya, ga usah minder krna kita jomblo, toh orang2 sukses pun banyak ko yg dulunya pada2 jombloo, hahahaaa:D

Wassalaaaaamm:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar